WELCOME TO MY BLOG

WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 11 Oktober 2009

Tugas Bahasa Indonesia 1


Nama   : Muhammad Andi Azis
Kelas   : 3EB03
NPM   : 20207739
Dosen  : Sugito Martodiwirjo
Tugas Bahasa Indonesia 1


MY STORY

Nama saya adalah Muhammad Andi Azis, saya lahir di Jakarta 4 Januari 1990. Saya merupakan anak kedua dari tiga bersaudara kakak saya sudah menikah dan adik saya masih sekolah. Saya berasal dari keluarga sederhana, ayah saya mempunyai usaha di bidang pakaian dam ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga saja.

Saya mulai bersekolah pada waktu berumur lima tahun, saya masuk di TK Budi Jaya yang letaknya tidak jauh dari rumah saya sehingga saya tidak perlu diantar jika mau bersekolah. Setelah lulus dari TK, saya melanjutkan sekolah di SDN 03 yang jaraknya lumayan cukup jauh jg. Disana saya mendapatkan pengalaman yang lucu sekali ,waktu itu saya dan kedua teman saya dihukum karena tidak mengerjakn PR, saya dan kedua teman saya dihukum di tengah lapangan sekolah dan disuruh guru saya untuk hormat pada tiang bendera,setelah beberapa lamanya,salah satu teman saya ingin membuang air kecil tetapi ia tidak berani meminta ijin kepada guru, jadi teman saya hanya menahan saja, setelah sekian lamanya tiba – tiba teman saya mengompol dicelana, seketika itu saya dan teman saya yang satunya lagi tertawa geli sekali, sungguh kejadian yang lucu. Setelah lulus dari SD saya melanjutkan sekolah di SMPN 141.

Di masa SMP, saya mendapatkan banyak sekali teman. Dan pada waktu kelas 2 SMP, saya mendapatkan rangking 5, alangkah senangnya hati saya pada waktu itu dan kedua orang tua saya juga senang sekali atas prestasi yang saya dapat.

Ketika kelas 3 SMP, saya dan teman – teman saya mengikuti lomba basket antar kelas, ketika itu kelas saya merupakan kelas yang di unggulkan, karena ada beberapa teman saya yang sangat jago main basket. Dan akhirnya kelas saya masuk final, kelas saya bertemu dengan kelas yang juga di unggulkan, karena rata – rata mereka jago bermain basket, pada saat pertandingan sudah di mulai kami bermain cukup baik, karena kami bermain balas – balasan dalam mencetak angka, akhirnya pertandingan selesai dan pertandingan di menangkan oleh kelas saya, pada saat itu saya senang sekali karena kelas saya dapat memenangkan pertandingan itu dan menjadi juara 1 lomba basket antar kelas. Setelah acara lomba basket selesai, acara di lanjutkan dengan pembagian hadiah, saya di tunjuk oleh teman – teman saya untuk  mewakili kelas saya dalam pengambilan hadiah lomba basket tersebut.

  Pada saat kelulusan SMP saya sempat sedih juga karena nilai NEM saya tidak mencukupi untuk bisa masuk ke SMAN , mungkin sebabnya karena saya telalu banyak bermain ketika ujian sudah dekat sehingga nilai saya tidak cukup untuk masuk ke SMAN. Akhirnya saya memutuskan untuk masuk SMA swasta di daerah pasar minggu.

Pada saat SMA, saya sering sekali terlambat datang ke sekolah sehingga saya harus di hukum untuk tidak mengikuti pelajaran selama satu jam setelah itu baru di persilahkan masuk ke kelas. Ketika lulus dari SMA, saya melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma, saya mengambil fakultas ekonomi jurusan akuntansi, alasan saya mengambil  jurusan akuntansi karena saya sangat menyukai pelajaran akuntansi..

Pada awal masuk saya mengikuti kegiatan OSPEK, disana saya banyak mendapatkan pengalaman menarik, mulai dari minta tanda tangan kakak senior sampai berjalan jongok bahkan saya melihat teman saya di hukum oleh kakak senior karena tidak mematuhi peraturan yang telah ditentukan dalam masa OSPEK. Tetapi semua itu sangat seru dan juga menyenangkan. Dan setelah semua itu saya menjalani hari – hari kuliah seperti biasa, mulai dari mengerjakan tugas yang diberikan dosen,aktif di kelas dan juga rajin masuk, itu semua saya lakukan untuk mendapatkan nilai IPKyang tinggi dan juga untuk mengejar cita – cita yang saya inginkan. Hingga sampai semester ini saya terus berusaha untuk mendapatkannya dan mengejar cita- cita saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar